oleh

Pesta Miras, Belasan Pemuda Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang digelar oleh Sat Samapta Polres Sumbawa, Sabtu, (18/01/2020) sekitar pukul 20.30 wita, berhasil mengamankan belasan pemuda yang sedang menggelar pesta Minuman Keras (Miras) di Taman Genang Genis, Sumbawa Besar.

Kabag Ops Polres Sumbawa, AKP Burhanuddin., ditemui usai kegiatan, membenarkan pengaman terhadap 19 pemuda tersebut. Ia mengatakan, mereka diamankan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, guna mejaga kamatibmas Kabupaten Sumbawa yang aman dan kondusif.

iklan

“Mereka tadi kita dapati sedang minun minuman keras di taman Genang Genis. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, mereka kita amankan ke Mapolres Sumbawa untuk dilakukan pembinaan dan diberikan surat penyataan untuk tidak melakukannya kembali,” terangnya.

Baca juga:  Seorang Gadis Remaja Diperkosa Rekan Prianya

Kabag Ops menambahkan, selain menggelar patroli Sajam, Miras dan Narkoba, juga dilakukan pemeriksaan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat. Untuk pemeriksaan kelengkapan kendaraan tambahnya, dilakukan di depan Mako Polres Sumbawa oleh Sat Latas.

“Kita menggelar KRYD dalam rangka mewujudkan kamtibmas Kabupaten Sumbawa yang aman dan kondusif. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali,” tutupnya. (KS/aly)

iklan