oleh

98 Persen, Pembangunan Pasar Seketeng Segera Rampung

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Progres pembangunan pasar Seketeng mencapai 98 persen lebih. Pengerjaan ditergetkan akan rampung pekan ini.

Kepala Bapenda Kabupaten Sumbawa, Jannatulfala, S.AP., ditemui, Rabu (15/01/2020) di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya telah turun lapangan untuk melakukan pengecekan terhadap pembangunan pasar tersebut.

Disampaikan, ia telah bertemu dengan kontarktor pelaksana, dan dijanjikan akan rampung pada pekan ini. “Progresnya 98 persen, rencananya tanggal 15 ini sudah selesai, saya sudah turun kesana, sudah bertemu dengan kontraktornya. Mereka bilang tanggal segitu sudah selesai, kalau tidak tanggal 15 ini, saya bilang sekitar tanggal 20, tapi semakin lama mereka semakin rugi, karena ada dendanya,” terangnya.

Baca juga:  Kepala Kantor KESBANGPOLDAGRI KSB Sebut Ada Puluhan PNS KSB Jadi Anggota HTI

Saat ini kata dia, sedang dalam proses finising. Jika memungkinkan, dua blok tersebut yakni blok B dan C, akan langsung digunakan. “Sekarang tinggal finising saja. Kalau memungkinkan kita akan gunakan. Sepertinya prioritas kami pemindahan pedagang dari Kerato ke Seketeng. Tahun ini juga rencananya pembangunan blok A. untuk dokumennya sedang disusun, anggaran 23 M APBD Kabupaten Sumbawa,” pungkasnya. (KS/aly)

News Feed