Kedapatan “Indehoy” dengan Pria Lain, Istri Ditebas Suami

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Warga Dusun Tanjung, Desa Bungin, Kecamatan Alas, sontak dikagetkan dengan kejadian seorang suami menembas istrinya sendiri, Jum’at (10/01/2020) pukul 01.00 wita dini hari.

Penebasan tersebut bermula ketika AP mendapati istri sahnya berinisial SU sedang “Indehoy” dengan pria lian di rumahnya sendiri.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Faisal Afrihadi SH, Sabtu (11/01/2020), membenarkan adanya kasus penebasan yang dipicu perselingkuhan dan perzinahan ini.

Diterangkan, kejadian tersebut berawal ketika AP (pelaku penebasan) mendapati istrinya sedang “Indehoy” pria lain yang berinisial CA. Dimana, CA sengaja datang ke rumah SU untuk bermain manadu kasih dengan SU yang masih berstatus istri orang tersebut.

Baca juga:  Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

AP yang terjaga dari tidurnya merasa curiga. AP kaget melihat istrinya ditunggangi CA. Dengan murkanya, AP mengambil parang menebas keduanya. Beruntung CA berhasil meloloskan diri lalu kabur meninggalkan SU yang belum bisa berkemas diri.

Dengan kalapnya AP menebas istrinya. Parang terhunus itu berkali-kali mendarat di tubuh SU. Akibatnya jari tangan putus, lengan kanan terluka hingga urat tandonnya putus, dan luka terbuka di paha kanan.

Baca juga:  Kapolsek Buer Beri Himbauan Kamtibmas Pada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Nurul Hayat

Dalam kondisi bersimbah darah, SU dilarikan ke Puskesmas setempat. Karena lukanya sangat parah, akhirnya SU dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif.

“AP telah diamankan polisi guna proses lebih lanjut. Pasca kejadian itu, kondisi Kecamatan Alas terutama di Desa Bungin, aman terkendali,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kapolsek Buer Beri Himbauan Kamtibmas Pada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Nurul Hayat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kapolsek Buer IPDA Totok Ari...

Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Sumabwa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepolisian Resor Sumbawa melalui Sat...

Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tidak butuh waktu lama bagi...

Tim Gabungan Amankan Kayu Diduga Hasil Illegal Logging

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Operasi Gabungan (Opgab) TNI -...