oleh

Rawan Banjir dan Longsor, Pengedara Diminta Berhati-hati

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Musim hujan yang melandak wilayah Sumbawa menyebabkan terjadinya longsor dan banjir di sejumlah wilayah.

Seperti yang terjadi di Dusun Luk A dan Dusun Berangng, Desa Luk, Kecamatan Rhee, Kabupaten Sumbawa. Hujan lebat mengakitat longsor dan banjir yang mengakibatkan tertutupnya ruas jalan lintas Sumbawa Rhee itu.

Untuk menghindari terjadi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan, Satlantas Polres Sumbawa bersama dengan Babhinkamtibmas Desa Luk, Babhinkamtibmas Desa Rhe dan Babinsa Desa Luk dibantu oleh Kadus Baremang dan staf Desa Luk, Jum’at (10/10/2020) pagi tadi, melakukan pemasangan spanduk himbauan rawan banjir dan longsor, disepanjang jalur utama jalan raya lintas Sumbawa Rhee tersebut yang kerap kali mengalami banjir dan longsor pada saat hujan turun.

“Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di jalur tersebut guna meminimalisir terjadinya laka lantas,” ungkap Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP Bowo Tri Handoko SIK. (KS/aly)

Komentar

News Feed