oleh

Hendak Transaksi Narkoba, Oknum Pelajar di KSB Ditangkap Polisi

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Sat Res Narkoba Polres Sumbawa Barat meringkus seorang oknum palajar berinisial WSN alias Montu (19) diduga hendak melakukan transaksi narkoba jenis Sabu, Rabu (08/01/2020) sekitar pukul 23.00 wita di depan Alfa Mart, Lingkungan Sebok, Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang.

Dari tangannya, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 lembar plastic klip berisi Sabu, 1 unit Hp warna putih dan 1 unit Speda Motor warna merah. Saat ini pelaku berserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat untuk diproses lebih lanjut.

iklan

Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat, Bripka Mayadi Iskandar, dalam Press Realese yang diterima oleh Kabarsumbawa.com, Kamis (09/01/2020) pagi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Baca juga:  Kapolres: Kasus Kematian Bidan RA Akan Dilakukan Penyegaran Kembali

Dikatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa akan adanya transkasi narkoba di TKP. Kemudian Tim Opsnal Sat Nerkoba Polres Sumbawa Barat bergerak cepat ke TKP dan berhasil menggagalkan transaksi serta meringkus oknum palajar tersebut.

“Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut. Dari keterangan pelaku, ia mendapatkan barang dari ADK, dan akan diantarkan ke DMS (Pembeli – Red). Untuk ADK dan DMS saat ini masih dalam pencarian kami. Sementara WSN sudah kami amankan,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan