“Festival Maras” Even Kolaborasi Ter-Epic Pertama di Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – “Satu Hari, Semua Dalam Satu Tempat Yang Keren”. Itulah yang menjadi tema Festival Maras yang sukses digelar di Raberas Resto, Sumbawa Besar.

Kegiatan digelar selama satu hari. Pada pagi hari digelar kegiatan Sosialisasi Beasiswa NTB, Turnamen PUBG, Bazar UMKM dan Expo Kampus dan Komunitas, Photo Booth Kren. Siang harinya, Taklshow Kekinian, Photo Booth, Bazar dan Expo. Sementara malam hari merupakan puncak acara diisi dengan Band Perfom, Beat Box, Stand Up Comedi, dan penampilan Gues Star Rian Rusliansyah.

Fahrur Rizki pelaksana kegiatan dari Admin Samaras Sia mengatakan, even tersebut merupakan kolaborasi antara Admin Samaras Sia (Akun Fb dan Ig) dengan owner Semeloto.id dan Owner Raberas Resto.

Ia berharap, Festival Maras ini dapat memberikan banyak nilai tawar bagi generasi muda. “Mengingat banya sekali kegiatan yang Festival ini diharapkan dalam memberikan banyak value bagi generasi muda. Jadi berbagai rangkai kegiatan ini diharapkan bisa memberikan banyak nilai-niali yang bisa dibawa pulang oleh teman-teman yang datang kesini. Sekali datang, dapat banyak nilai value yang dapat dibawa pulang,” pungkasnya.

Roby, salah seorang pengunjung Festival Maras, berharap kegiatan tersebut dapat diadakan kembali, tentu dengan konsep yang bebada. “Kegiatannya keren. Kita bisa melihat produk-produk kreatif yang dipamerkan di bazar. Intinya semoga kegiatan ini tidak sampai disini saja,” harapnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...