oleh

“Festival Maras” Even Kolaborasi Ter-Epic Pertama di Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – “Satu Hari, Semua Dalam Satu Tempat Yang Keren”. Itulah yang menjadi tema Festival Maras yang sukses digelar di Raberas Resto, Sumbawa Besar.

Kegiatan digelar selama satu hari. Pada pagi hari digelar kegiatan Sosialisasi Beasiswa NTB, Turnamen PUBG, Bazar UMKM dan Expo Kampus dan Komunitas, Photo Booth Kren. Siang harinya, Taklshow Kekinian, Photo Booth, Bazar dan Expo. Sementara malam hari merupakan puncak acara diisi dengan Band Perfom, Beat Box, Stand Up Comedi, dan penampilan Gues Star Rian Rusliansyah.

Fahrur Rizki pelaksana kegiatan dari Admin Samaras Sia mengatakan, even tersebut merupakan kolaborasi antara Admin Samaras Sia (Akun Fb dan Ig) dengan owner Semeloto.id dan Owner Raberas Resto.

Baca juga:  Waduh, gugatan cerai ASN di KSB. Didominasi Wanita

Ia berharap, Festival Maras ini dapat memberikan banyak nilai tawar bagi generasi muda. “Mengingat banya sekali kegiatan yang Festival ini diharapkan dalam memberikan banyak value bagi generasi muda. Jadi berbagai rangkai kegiatan ini diharapkan bisa memberikan banyak nilai-niali yang bisa dibawa pulang oleh teman-teman yang datang kesini. Sekali datang, dapat banyak nilai value yang dapat dibawa pulang,” pungkasnya.

Roby, salah seorang pengunjung Festival Maras, berharap kegiatan tersebut dapat diadakan kembali, tentu dengan konsep yang bebada. “Kegiatannya keren. Kita bisa melihat produk-produk kreatif yang dipamerkan di bazar. Intinya semoga kegiatan ini tidak sampai disini saja,” harapnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed