oleh

Jelang Pergantian Tahun 2020, Sat Brimob Polda NTB Apel Gelar Peralatan SAR

Mataram, kabarsumbawa.com – Dalam rangka mengantisipasi pengamanan jelang malam pergantian Tahun Baru 2020, Satuan Brimob Polda NTB beserta jajaran melakukan Apel Gelar peralatan dan perlengkapan SAR. Kegiatan dipimpin langsung oleh Danden Gegana AKBP Wayan Budiarsa, S.Pd,. bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Polda NTB.

Dalam kesempatan itu Danden Gegana menegaskan bahwa sebelum tim diterjunkan segala kesiapan personel dan persiapan peralatan yang dimiliki harus dalam kondisi siap tanpa ada kendala pada saat digunakan operasi SAR dan Tim SAR harus siap, cepat, tanggab dalam melihat situasi yang ada agar bisa segera mungkin melakukan pertolongan pertama terhadap Korban maupun melakukan evakuasi dan kegiatan SAR lainya.

Baca juga:  Danstagas TMMD 107 Serahkan Bantuan Untuk Masjid

apel brimop jelang tahun baruDansat Brimob Polda NTB Kombes Pol Komaruz Zaman, S.I.K,. M. H,. yang dikonfirmasi Via WA, Selasa (31/12/2019) mengatakan bahwa, Apel Gelar Peralatan dan Perlengkapan SAR yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda NTB adalah untuk mengecek kesiapan personel Sat Brimob Polda NTB dan peralatan yang dimiliki agar segala kesiapan dalam kondisi siap dan tanpa kendala pada saat digunakan Operasi SAR.

“Selain itu kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut, sebagai bentuk kesiapsiagaan personil Sat Brimob Polda NTB untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun baru 2020 yang nantinya akan terpusat pada obyek wisata di Provinsi NTB, terang Dansat.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Desa Sekokat Kawal Penyaluran BST

Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kesiapsiagaan seluruh personil jajaran Sat Brimob Polda NTB dalam antisipasi pengamanan jelang malam pergantian Tahun Baru 2020, tutup Dansat Brimob.

iklan bkbpp

News Feed