oleh

Tersesat Di Hutan, Kakek Mano Ditemukan dalam Keadaan Lemas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Setelah dilakukan pencarian kurang lebih empat hari, akhirnya TIM SAR Gabungan berhasil menemukan Kakek Mano Warga Dusun Krato, Desa Kalimango, Kecamatan Alas, yang dilaporkan hilang di hutan Desa setempat saat mencari kayu bakar. Kakek Mano ditemukan selamat.

Kakek berusia 70 tahun itu ditemukan, Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 09.00 wita, di Bukit Udang Garang, Desa Kalimango, tidak jauh dari tempat ia meninggalkan barang-barangnya.

iklan

Kakek Mano ditemukan dalam keadaan lemas lantaran kelelahan kerena ia tersesat di hutan sejak Rabu (11/12/2019) lalu, tanpa membawa bekal apapun. Kakek Mano kemudian dievakuasi ke rumahnya di Dusun Krato, Desa Kalimango.

Baca juga:  Polri Peduli Covid-19, Polres Sumbawa Barbagi Sembako

“Korban sudah ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian. Ditemukan korban dalam keadaan lemas. Korban langsung kita evakuasi ke rumahnya,” ungkap Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Sumbawa Ahmad Irsan.

Terpisah, Camat Alas M Lutfi Makki, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pencarian Kakek Mano. “Terima kasih kepada Tim SAR, Babinsa, Babinkamtibmas, BPBD, Banpol PP, dan masyarakat yang telah membantu proses pencariannya,” pungkanya. (KS/aly)

iklan