oleh

Siswa Kelas Dua SD Tenggelam di Brang Beh Lunyuk

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kevin Erlangga (8) siswa kelas dua SD, warga Dusun Sumbersari, Desa Perung Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa dikabarkan hilang di Sungai Brang Beh Desa setempat. Ia diduga tenggalam saat mandi di sungai tersebut.

Camat Lunyuk Drs. Iwan Sofyan

Camat Lunyuk Drs. Iwan Sofyan dikonfirmai via Whatsapp membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan, pihaknya menerima laporan tersebut, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 19.00 wita. Kemudian pihaknya langsung berkordinasi dengan Muspika dan menuju ke TKP.

iklan

Lanjut Iwan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 wita kemarin. Dimana,  korban bersama lima orang temannya mandi di Sungan tersebut. Kemudian menjelang pukul 15.00  mereka naik kedaratan berniat untuk pulang. Namun korban meminta izin kepada temannya untuk kembali ke tebing sungai untuk buang ari besar.

Baca juga:  Warga Karang Padak Temukan Meriam Peninggalan Belanda

Saat itu waktu menunjukan pukul 16.30 wita lanjut mantan Camat Lantung ini, korban tidak kunjung kembali. Karena lama menunggu, akhirnya teman-teman korban berinisiatif menyusul korban ke tebing dimaksud. Namun mereka tidak menemukan korban. Mereka kemudian pulang dengan membawa pakaian korban ke rumah orang tuanya.

“Tadi malam kami melakukan pencarian dengan alat seadanya. Singga saat ini kami bersama Muspika, Masyarakat setempat, dan dibantu oleh tim Pos Sar Sumbawa masih melakukan pencarian di sekitaran lokasi kejadian. Semoga korban segera ditemukan,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan