oleh

Koramil Ropang Bantu Proses Akreditas Puskesmas Lenangguar

Koramil Ropang gelar Karbak, bantu wujudkan Akreditas Puskesmas.

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com  – Wujud dari Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dengan instansi lain khususnya Puskesmas Lenangguar Kecamatan Lenangguar, Koramil 1607-03/Ropang melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka mendukung kegiatan Akreditasi Puskesmas Lenangguar. Rabu (30/10).

iklan

Kegiatan tersebut juga mengikutsertakan pegawai Puskesmas dan masyarakat kurang lebih 70 orang bahu membahu membersihkan sampah di seputaran Puskesmas Lenangguar.

Kepala KUPT M. Haris Syarafudin S.H sangat berterima kasih atas kerjasama, kebersamaan dan Sinergitas Koramil 1607-03/Ropang dengan Puskesmas dan masyarakat dalam kegiatan penyiapan Akreditasi Puskesmas Lenangguar.

“Saya sangat mengharapkan dukungan doa dari Lintas Sektor dan semua pihak agar Puskesmas kita bisa terakreditasi dari team Kementrian Kesehatan RI,” ujarnya.

Baca juga:  Kapolda NTB Kunjungi Korem 162/WB

Komandan Koramil 1607-03/Ropang Kapten Inf Abidin sengaja mengerahkan anggotanya untuk membantu kegiatan tersebutagar pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa lebih baik.

“Mudah-mudahan Puskesmas mendapatkan penilaian yang baik dalam penyiapan Sarana, prasarana,  pelayanan kesehatan dan sistim manejemen, sehingga lolos Akreditasi,” harap Kapten Inf Abidin.

Dilain tempat Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, S.E, M.Sc sangat mengapresiasi kegiatan koramil jajarannya dalam melaksanakan pembinaan teritorial bersinergi dengan aparat terkait dan masyarakat diwilayahnya.

“Kegiatan gotong-royong bersama warga ini merupakan bukti kecintaan kami kepada masyarakat. Kami akan selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” ungkap Dandim. (KS)

iklan