oleh

Siap Bertarung Di Pilkada KSB, Mustakim : “Saya Maju Untuk Menang”

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Mustakim Patawari, LM, calon Bupati Sumbawa Barat yang diusung Partai Demokrat, Senin (14/10) pagi tadi, mendatangi Sekretariat Partai Nasdem untuk secara resmi mengembalikan berkas Pendaftaran bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020/2024.

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPC Partai Demokrat KSB itu menyatakan, dirinya maju bukan sekedar ikut meramaikan kontestasi Politik di Tana Pariri Lema Bariri ini. Tetapi, ia akan bertarung dengan gerakan serta dukungan penuh dari partai koalisi hingga tingkat ranting

“Saya maju untuk menang,” tegasnya usai menyerahkan secara resmi berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke Partai Nasdem KSB.

Baca juga:  Pangdam IX/Udayana Pastikan Kesiapan Lokasi Kunker Wapres di Sumbawa

Selain itu, mengalahkan petahana bukanlah suatu hal yang mustahil, hal ini jika dilakukan secara bersama partai koalisi.

Dijelaskannya, ia sangat mengapresiasi penjaringan pendaftaran bakal calon kepala daerah yang dibuka oleh DPD Partai Nasdem. Dimana, hanya di Partai Nasdem yang membuka penjaringan Tanpa Mahar.

Mengenai bakal calon pendampingnya nanti, ia mengungkapkan sudah melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh politik lainnya dan itu masih terlalu dini untuk di publish.

“Nanti itu keputusan partai, dengan siapa-siapa yang dianggap pantas menjadikan satu paket untuk maju menjadi calon Bupati dan calon wakil Bupati. Di tunggu saja, biarkan ini berproses,” Imbuhnya.

Sementara itu, Samaluddin Refi, selaku ketua DPD Nasdem KSB membeberkan, sudah ada lima bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat penjaringan DPD partai Nasdem.

Baca juga:  Tolak Pelantikan Kades Lito, Warga Segel Kantor Desa

Dimana, dari kelima Formulir lendafataran yang sudah diambil, hingga saat ini baru 3 calon yang sudah mengembalikan berkas, dan dua lagi belum.

“Nanti prosesnya, melalui mekanisme partai pada 23 Oktober mendatang,” Tandasnya.(KS/yud)

News Feed