oleh

KPK Monev di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – H. Husni Djibril, B.Sc, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Terkait Monitoring dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi Tahun 2019, Aula H. Hasan Usman Lantai I Kantor Bupati Sumbawa, Kamis (10/10/2019).

Rapat dihadiri Kasatgas Pencegahan Korwil V KPK RI, Kunto Ariawan selaku nara sumber, dan peserta berasal dari beberapa unsur pimpinan organisasi perangkat daerah Kabupaten Sumbawa.

“Selaku pimpinan Daerah Kabupaten Sumbawa, saya menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada pimpinan KPK RI, khususnya tim monitoring KPK-RI yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan koordinasi, terkait monitoring dan evalusi program pencegahan korupsi tahun 2019 di Kabupaten Sumbawa”. Ungkap Bupati dalam arahannya.

Bupati berharap, para peserta mendapatkan suntikan wawasan dan spirit baru, dalam melaksanakan program pencegahan korupsi di unit kerja masing-masing, sehingga bisa mengikuti jejak daerah lain yang telah mendapat progres tinggi. “Hal ini penting saya kemukakan, sebab program-program pengawasan untuk pencegahan korupsi harus lebih dikedepankan daripada penindakan”, papar H. Husni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita TERKKINI