oleh

Koramil Empang dan Warga Gotong Royong Bangun Masjid

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pembangunan Masjid Nurul Ikhlas, desa Labangka, Kecamatan Labangka, Kabupaten Sumbawa masih dalam proses. Sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan rakyat, Koramil 02/Empang bersama dengan warga melaksanakan pengecoran Masjid. Kamis (10/10).

Dalam gotong royong yang dimotori oleh Danramil 02/Empang, Kapten Inf I Wayan Sulendra beserta anggota Ramil 02/Empang dan masyarakat desa Labangka bahu membahu bekerja sama melakukan pengecoran Masjid Nurul Ikhlas.

Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Camat Labangka Rahmat Udayana, S. H., Kapolsek Labangka Iptu Sumardin,S. Sos., Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa Ir. Talifudin Mantan, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat, Forum Labangka Bersatu (FORLAB) beserta masyarakat desa Labangka tidak kurang dari 1000 orang.

Danramil 02/Empang, Kapten Inf I Wayan Sulendra mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bersama warga adalah sebagai sarana silaturahmi dalam kehidupan bermasyrakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta sebagai sarana silaturahmi,” tutupnya.

Dandim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., dalam disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi kepada Koramil jajarannya yang telah membantu meringankan beban warga binaannya.

Menurutnya, budaya gotong royong memiliki manfaat yang luar biasa untuk menyelesaikan semua permasalahan yang menyangkut kepentingan umum.

“Ini sesuai dengan salah satu kewajiban TNI yaitu membantu kesulitan rakyat disekelilingnya,” ujar Dandim. (KS/aly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita TERKKINI