oleh

Pemda Sumbawa Peringati Hari Kesaktian Pancasila 2019

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril, B.Sc memimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 pada Selasa pagi (1/10) di Halaman Kantor Bupati Sumbawa. Turut hadir pada upacara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah beserta para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Kepala Kantor KSOP Badas, Pimpinan OPD beserta seluruh karyawan dan karyawati Lingkup Pemkab Sumbawa, anggota TNI/Polri, Forum Bela Negara Kab. Sumbawa.

Dalam upacara tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq membacakan Ikrar Kesetiaan Kepada Pancasila atau yang lazim disebut Ikrar, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa memimpin pembacaan do’a.

Baca juga:  Drs H Sufran MM, Penjabat Bupati Sumbawa

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan secara simbolis kendaraan roda tiga dari pengadaan Dana Kelurahan kepada para Lurah se-Kecamatan Sumbawa, dan juga menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Perangkat Daerah Pengelola Arsip Terbaik Kabupaten Sumbawa Tahun 2019 kepada terbaik pertama dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, terbaik kedua dari Dinas Lingkungan Hidup, terbaik ketiga dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, dan terbaik keempat dari Insprektorat Kabupaten Sumbawa. (KS)

Komentar