oleh

Faozal: Dispopar Sumbawa Berikan Video Rusak Pada Opening Fesmo

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Opening Ceremoni Festival Pesona Moyo Tahun 2019 telah digelar, Minggu (15/09/2019) malam tadi. Namun pada pembukaan tersebut, meninggalkan kekecawaan bagi masyarakat Sumbawa yang hadir pada malam itu lantaran pada akhir kegiatan pemutaran video promosi wisata yang ditayangkan hanya sebagain kecil saja menampilkan potinsi wisata Sumbawa, malah lebih banyak menampilkan potensi wisata Pulau Lombok.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kepala Dinas Pariwisata NTB, H. Lalu Moh. Faozal, S.Sos, M.Si memberikan klarifikasi atas dominasinya promosi destinasi wisata Pulau Lombok pada acara Pembukaan Festival Pesona Moyo (FPM) 2019, Minggu (15/9) malam ini.

Faozal mengakui jika yang ditayangkan pada layar teaser pariwisata tersebut adalah video Pesona Lombok—Sumbawa yang diproduksi sudah lama. Dikatakan, sebenarnya ada satu video yang diberikan Dinas Pariwisata Sumbawa untuk ditayangkan pada pembukaan FPM 2019. Namun video berjudul “SAMOTA” itu ternyata rusak dan tidak bisa diputar. Mengenai rusaknya video itu, Faozal meminta untuk dikonfirmasi ke Dinas Pariwisata Sumbawa.

“Video itu diberikan tadi sore atau beberapa jam sebelum acara dimulai, meski pihaknya sudah meminta jauh hari sebelumnya. Mengenai rusaknya video itu, Faozal meminta untuk dikonfirmasi ke Dinas Pariwisata Sumbawa,” pungkasnya. (KS/)

berita TERKKINI