oleh

Mayat Hangus Terbakar Hebohkan Warga Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Warga Kota Sumbawa dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi terbakar, di sebuah kebun di jalan lintas Kelapis, Tanjun Menangis, Kelurahan Brang Biji, Jum’at (13/09/2019) sekitar pukul 11.30 wita siang tadi.

Informasi yang diserap media ini di TKP, mayat gosong diketahui berjenis kelamin wanita itu, ditemukan pertama kali oleh Ari warga Kebayan, Kelurahan Brang Biji, ketika melintas di TKP, saat pulang dari ladangnya untuk memberi minum ternak.

Tiba di TKP, ia menghentikan sepeda motornya karena penasaran dengan benda gosong menyerupai bangkai hewan. Setelah didekati ternyata benda gosong mirip bangkai hewan itu, adalah mayat dengan posisi telungkup dan kaki kiri yang sudah terpisah. Lalu ia menelpon tetangga di kebayan yangg juga seorang polisi.

Diduga kuat korban pembunuhan karena di ruas jalan hotmix sekitar TKP ditemukan bercak darah yang tercecer. Diduga korban dibunuh lalu di buang di TKP kemudian dibakar.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Sukrianto mengatakan, kejadian tersebut diduga terjadi pada malam hari. Karena ia yang memiliki ladang tepat di depan TKP tidak melihat adanya kebakaran ketika pulang dari ladangnya, Kamis (12/9) sekitar pukul 18.00 Wita.

“Magrib sudah sepi di sini, kamarin saya lewat tidak ada api” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa dikonfirnasi melalui Kasat Reskrim Iptu Faisal Afrihadi, SH., membenarkan adanya penemuan mayat tersbut. Dikatakan, pihaknya sudah turun melakukan olah TKP, termasuk menghimpun keterangan awal dari saksi untuk pengembangan lebih lanjut. Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke RSUD setempat

“Kami sedang melakukan penyelidikan, mohon waktunya untuk kami memperkuat alat bukti,”. (KS/aly)

News Feed