Polisi Bubarkan Sabung Ayam di Kawasan Samota

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – SatReskrim Polres Sumbawa membubarkan aktivitas sabung ayam, di sebuah kebun di Kawasan Samota Wilayah Kelurahan Berang Biji, Kecamatan Sumbawa, Sabtu (07/09/2019) sekitar pukul 13.30 wita siang tadi.

Dalam upaya pembubaran tersebut, dua orang laki-laki berinisial MS (39) dan AA (19) diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk dimintai keterangan. Selain itu Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya dua ekor ayam, 1 drum untuk mandikan ayam, 9 jerigen, 1 buah gelanggang, 3 buah terpal, dan 6 unit sepeda motor yang ada di TKP.

Baca juga:  Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Kapolres Sumbawa dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Iptu Faisal Afrihadi, SH., mengatakan, berawal dari informasi masyarakat bahwa di setiap hari Sabtu di TKP digelar sabung ayam.

Atas laporan tersebut, Tim Opsnal Res Sumbawa yang dipimpin KBO Reskrim , bersama penyidik dan Anggota Sabhara mendatangi TKP, kemudian mengamankan dua orang beserta barang bukti.

“Sesuai keterangan dari MS, bahwa yang mengadakan sabung ayam adalah H dan HE warga kampung Pondok Matahari Desa Labuhan sumbawa, dua orang yang mengadakan tersebut membuat jadwal sabung ayam setiap hari sabtu dan sehingga warga mengatahui kalau hari sabtu ada sabung ayam di TKP,” terangnya.

Baca juga:  Gadai Motor Teman untuk Kencan dengan Pacar di Hotel

“Untuk proses selanjutnya masih kita lengkapi alat bukti, apakah cukup untuk di tingkatkan sidik atau tidak. Sementara kami masih mendalami kelengkapan alat bukti. Kami dalami dalam waktu 24 jam,” pungkasnya. (KS/aly)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Gadai Motor Teman untuk Kencan dengan Pacar di Hotel

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ada-ada saja ulah M (30)...

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pria berisial IN (45)...

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...

Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Usai perayaan Idul Fitri 1445...