oleh

Resmi Dilantik, Nurjannah Akan Kedepankan Asas Kepentingan Rakyat.

Sumbawa Barat, Kabar Sumbawa.com – Satu-satunya Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nurjannah, resmi  dilantik, Senin (19/8) siang tadi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat periode 2019-2024. Ia berjanji akan mengedepankan asas kepentingan rakyat.

iklan kampanye

“Tentunya disini saya harus belajar banyak kepada para senior-senior partai ataupun lembaga legislatif ini. Tugas mulia ini akan saya jalankan sesuai hati nurani dan selalu mengedepankan asas kepentingan rakyat bukan pribadi.” Tukasnya.

Hari ini, lanjutnya, merupakan hari yang spesial. Karena ia merasakan dunia politik pertamanya melalui kursi yang diraihnya dalam Pileg lalu.

Baca juga:  Pedagang Di Luar Pasar Tidak Boleh Dipungut Retribusi

“Ini adalah langkah awal bagi saya pribadi walaupun masih dalam usia yang terbilang cukup muda sebagai seorang legislator” Imbuhnya.

Nurjannah bersama ke 25 anggota DPRD terpilih lainnya dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H Zulkieflimansyah.(KS/yud)