oleh

Jamhur Husain Jadi Ketua Dewan Pendidikan Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sumbawa telah menggelar rapat penentuan ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Sumbawa yang baru, pasca meninggalnya M Dahlan yadin. S.Pd selaku ketua Dewan Pendidikan Sumbawa yang lama.

Dari rapat tersebut, Jamhur Husain yang merupakan wakil ketua Dewan Pendidikan Sumbawa dipilih menjadi ketua Dewan Pendidikan Sumbawa hingga 2023 mendatang.

“untuk jabatan wakil ketua akan ditentukan oleh ketua baru nanti. Sehingga diharapkan dewan pendidikan ke depan untuk membantu pemerintah sebagai parnet dlm meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten sumbawa,” kata Sekretaris Dewan Pendidikan Kabupaten Sumbawa M Nudin. S.Ag, ditemui, kamis (08/08/2019) di Sumbawa.

Sementara itu, Jamhur Husain yang saat masih menjadi Ketua Komite SMP Negeri 1 sumbawa. Mengatakan bahwa dirinya siap untuk mengemban jabatan berunya tersebut. Serta ia juga siap untuk membatu pemerintah, serta dalam waktu dekat akan melakukan hearing dengan DPRD Sumbawa.
Oleh kareana itu, JH sapaan akrabnya, diharapkan agar pemerintah dan seluruh elemen dapat mendukung keberadaan dewan pendidikan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab nantinya.

“Pengurus dewan pendidikan membantu pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan dan, Kebudayaan dalam meningkatkan mutu pendidikan,” pungkasnya. (KS/aly)

News Feed