75 ASN Lingkup Pemda Sumbawa Dimutasi

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi, sekaligus sebagai upaya dinamisasi atau penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personel dalam sebuah organisasi birokrasi, Bupati Sumbawa melakukan mutasi terhadap 75 orang ASN.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para ASN tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Sumbawa, H.M.HusniDjibril, B.Sc., Jum’at (26/07/2019) di Aula H. Madilaoe ADT LAntai 3 Kantor Bupati Sumbawa.

Adapun pejabat yang dilantik pada hari ini sesuai Surat Keputusan Bupati Sumbawa Nomor 1.107 Tahun 2019 antara lain Ir. H. Talifuddin, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pertanian menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan menggantikan Lalu Suharmadi Kertawijaya, ST.,MT yang menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Sumbawa, Ir, Syirajuddin menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, Muhammad Nur, S.STP menjabat sebagai Camat Lantung menggantikan Drs. Iwan Sofyan yang digeser menjadi Camat Lunyuk, Drs. Hasanuddin digeser menjadi Camat Buer yang digantikan oleh Ardian Pranata, S.STP sebagai Camat Moyo Utara.

Baca juga:  Pansus DPRD Sampaikan Laporan Pembahasan Ranwal RPJPD 2025-2045

Kemudian, Abdul Haris, S.Sos Camat Plampang, Ir. Nawawi sebagai Camat Utan, Ardiansyah, S.AP sebagai Camat OrongTelu, Abdul Hakim, S.AP sebagai menjabat Kabid Pemuda pada Dispopar, Hadijah, S.AP mendapat promosi menjadi Kabid pendapatan BPPT dan BPHTB di Bapenda, Nuur Hikmah, S.PT.,M.AP menjabat sebagai Sekcam Alas, Yuni Ilmi Kurniati, S.STP menjabat sebagai Kabid pengembangan usaha ekonomi dan kerjasama antar desa pada Dinas PMD, Muhammad Jufri, S.Sos.,M.Si menjabat sebagai Kabid Promosi pada Dispopar, Syirajuddin,SH sebagai Sekcam Empang, Wati Sudarman, S.Sos menjabat sebagai Kabid Informasi pengaduan dan laporan pada Dinas PMPTSP, Yuni Handayani, SE.,M.AK menjabat sebagai Kasubbag. Pemberitaan dan Naskah Pimpinan menggantikan R. Rudi Yulianto, SE.,M.SC.,M.AP yang menjabat sebagai Kepala Seksi pada Dinas Kominfotik, Dedi Firman Ahmad, SE menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Persandian Bagian Umum Setda Kab. Sumbawa, Ivonie Septiyanti, SE menjabat sebagai Kepala Subbag. Perencanaan dan pelaporan Diskominfotik.

Baca juga:  Tingkatkan Perlindungan Anak, DPRD Sumbawa Bahas Pembentukan Rumah Aman

Buputi mengatakan, pelaksanaan mutasi telah melewati tahapan yang menjadi dasar hasil evaluasi baik reposisi maupun promosi, yang tidak lain tujuannya adalah dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kinerja birokrasi.

Selain itu juga merupakan salah satu wujud ikhtiar untuk meningkatkan akselerasi birokrasi dalam pencapaian target-target pembangunan yang telah ditetapkan.

Bupati mengajak seluruh pekabat yang dilantik, agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-sebaiknya dan penuh rasa tanggung jawab, dengan menunjukkan kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, melaksanakan berbagai program yang ada dalam waktu yang cepat dan dengan cara yang tepat, serta melakukan inovasi yang cerdas dan efektif demi terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik dan pemerataan pembangunan di segala bidang. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Bupati Sumbawa Serahkan SK Pengangkatan 759 P3K Formasi 2023

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sebanyak 759 orang Pegawai Pemerintah...

PBK Tinggi Peminat, BLK Sumbawa Fokus Pada Kebutuhan Dunia Usaha/Dunia Industri

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dalam upaya mengatasi lonjakan pengangguran,...

Pansus DPRD Sampaikan Laporan Pembahasan Ranwal RPJPD 2025-2045

Sumbawa, Kabarsumbawa.com - Pembahasan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan...

Tingkatkan Perlindungan Anak, DPRD Sumbawa Bahas Pembentukan Rumah Aman

Mataram, Kabarsumbawa.com - DPRD Kabupaten Sumbawa berkomitmen meningkatkan perlindungan...