oleh

Wakil Bupati Lepas 71 Jamaah Calon Haji Kloter I

Sumbawa Besar, kabarsumbawa.com – Wakil bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah melepas keberangkatan jamaah calon haji kloter pertama asal Kabupaten Sumbawa atau kloter 8 dari Provinsi NTB.

Sebanyak 71 orang jamaah calon haji diberangkatkan menggunakan bis dari halaman Kantor Bupati Sumbawa, Minggu pagi (14/7). Acara pelepasan yang berlangsung haru itu turut dihadiri Penjabat Sekda Kabupaten Sumbawa.

Wakil Bupati Sumbawa dalam sambutan singkatnya berpesan kepada para jamaah calon haji agar tetap menjaga kesehatan selama berada di tanah suci, mengingat suhu di sana saat ini mencapai 43 derajat celcius. Beliau juga berpesan agar para jamaah calon haji hendaknya mengkonsentrasikan dirinya hanya untuk beribadah, yang merupakan tujuan utama di tanah suci dan menjauhi tindakan-tindakan yang jelas-jelas dilarang oleh Pemerintah Arab Saudi.

Baca juga:  Bupati : Mutasi Jilid II Dipastikan Pada Akhir Desember Ini

Para jamaah harus memahami bahwa perjalanan ke tanah suci bukanlah perjalanan biasa. Untuk itu, saya mengingatkan agar senantiasa menjaga kondisi fisik dan mental dengan baik agar prosesi ibadah haji nantinya dapat dilaksanakan sesuai dengan tuntunan”. Pungkasnya. (Ks/)

Komentar