oleh

Pilkada 2020, Haji Mo : Lihat Dulu Perkembangannya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Meski tahapan Pilkada 2020 masih belum dimulai, namun sejumlah nama telah digadang-gadang akan maju sebangai Calon Bupati maupun calon wakil bupati Sumbawa pada Pilkada 2020 mendatang.

Salah satu yang belakangan ini santer disebut-sebut bakal maju pada Pilkada mendatang yakni Wakil Bupati Sumbawa Aktif, Drs. H. Mahmud Abdullah.

Ditemui disela-sela kegiatannya, Haji Mo – sapaan Akrab Wakil Bupati Sumbawa ini, mengaku sebenarnya hingga saat ini ia belum berniat untuk kembali maju sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati Sumbawa pada Pilkada mendatang. Namun kata dia, banyaknya desakan dari berbagai pihak, sehingga ai akan mempertimbangkannya.

“Sebenarnya sudah saya katakan, saya tidak akan maju, tapi karena di desak-desak terus, saya bilang saya lihat dulu perkembangannya. Sampai sekarang pun saya belum ada keinginan untuk maju,” ujarnya, Kamis (11/07/2019) di Sumbawa.

“Yang datang sudah ada, hampir setiap hari saya ketemu dengan partai poltik, hampir setiap hari saya ketemu dengan mereka,” sambungnya.

Kemudian terkait apakah ia akan kembali berpasangan dengan H. M Husni Djibril pada Pilkada 2020 mendatang, ia pun tidak membantahnya, namun ia juga tidak mengiakannya. “Sampai hari ini belum ada keinginan, kita lihat perkembangan dulu,” pungkasnya. (KS/aly)

berita TERKKINI