oleh

3 Buah Mortir Aktif, Diamankan Polisi.

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – 3 (tiga) buah mortir aktif, ditemukan dirumah seorang warga bernama Ahmad Budilah, warga RT 01/RW 01 Lingkungan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (7/7) siang menjelang sore tadi. Dimana, ketiga mortir tersebut, ditemukan di kuda-kuda penyangga atap rumah Ahmad yang kemudian diamankan Anggota Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Barat .

Menurut keterangan dari pemilik rumah bahwa almarhum orang tuanya dulu pensiunan tentara yang memiliki mortir tersebut dan 5 tahun yang lalu juga sempat menyerahkan 3 buah mortir yang sudah tidak aktif ke Polres Sumbawa Barat.

Pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2019 sekitar pukul 14.50 wita telah dilakukan pemasangan police line oleh unit identifikasi untuk mengamankan lokasi serta dilakukan pengamanan oleh anggota Polres Sumbawa Barat dan Polsek Taliwang yang dipimpin oleh Kabag Ops Edy Susanto, S. Sos.

Selanjutnya tim melakukan koordinasi dengan Brimob Sekongkang untuk dilakukan koordinasi dengan Gegana Jihandak Brimob Sumbawa.(KS/yud)

Komentar

News Feed