oleh

Biadap, Seorang Ayah Di Sumbawa Setubuhi Anak Kandungnya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang ayah berinisial AS (48) asal Dusun Makerti, Desa Tolo’oi, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa tega menyetubihi anak kandungnya sendiri.

Saat ini korban bersama dengan kakeknya serta didampingi oleh Kepala Dusun setempat mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Sumbawa untuk melaporkan kasus tersebut.

Kanit PPA Polres Sumbawa, Arifin Setiko, S.Sos., dikonfirmasi, Jum’at (21/06/2019) di ruanng kerjanya membenarkan hal tersebut.

Diungkapkan, pelaku sudah tiga kali melancarkan aksi bejatnya tersebut. Dimana kata dia, kejadian pertama terjadi pada bulan Februari lalu di sebuah rumah di ladang jagung milik pelaku. Menjelang satu minggu kemudian, ditempat yang sama, pelaku kembali melancarkan aksi bejatnya itu. Kemudian kejadian yang serupa juga terjadi lagi pada siang hari di lokasi yang sama pada awal Juni 2019.

Lanjut Arifin, karena sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan bejat ayahnya itu, remaja 16 tahun itu mencerikannya kepada kakak perempuannya, pada Rabu 19 Juni kermarin, oleh kakaknya, kepada ibu angkatnya. Kemudian ibu angkatnya, menghubungi Kadus beserta Kades dan Babhimkamtibmas setempat.

“setelah mendapatkan mendapat laporan, 8 anggota Polsek Empang langsung berangkat menuju Tolo,oi untuk mengamankan pelaku, namum pelaku tidak ada ditempat, petugas dari Desa juga mencari ke kebun jagungnya, tapi tidak ada juga. untuk korban tadi sudah dibawa ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan medis, tapi kami belum bisa menjelaskan hasilnya” terangnya.

“sampai saat ini pelaku masih dalam pencarian. saat ini petugas masih stanbay di Desa Tolo’oi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat setempat agar tidak main hakim sendiri,” pungkasnya. (KS/aly)

News Feed