oleh

Masuk Musim Kemarau, Polres KSB Salurkan Bantuan Air Bersih

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Memasuki musim kemarau tahun ini. Kepolisian Resor Sumbawa barat, memberikan bantuan berupa air bersih yang didistribusikan di Dusun Sagena, Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano, Selasa (18/6) siang tadi.

Kapolres KSB, Mustofa S.Ik MH, turun langsung melakukan pendistribusian tersebut bersama jajarannya, di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Kasat Samapta, dan Polsek Seteluk.

Sebanyak 10 ribu liter air bersih yang di distribusikan untuk membantu sejumlah warga yang di landa kekeringan di desa tersebut.

“Kegiatan ini, bentuk kepedulian Polres Sumbawa Barat karena ini juga sebagai tindak lanjut program Kapolri No. 11 tentang program Quick Wins Polri giat 6 Polisi sebagai Penegak Revolusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik. Momen ini sekaligus dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 Tahun 2019,”  Ungkap Kapolres.

Baca juga:  Eks Gafatar Asal Sumbawa Dipulangkan Ke Kampung Halaman

Selain itu, bantuan air bersih yang diberikan,  merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Bahkan, distribusi air bersih akan terus dilakukan dan tidak berbatas waktu

“Kami terus intens dalam membagikan air bersih ini, ke wilayah yang betul-betul membutuhkan. Giat ini juga bentuk silaturahmi. Kami juga bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat agar kami dapat mendengarkan langsung apa yang menjadi kebutuhan mereka. Intinya, Polri selalu ada bersama masyarakat,” Pungkasnya.(KSyud)

Komentar