oleh

Hj. Amien Rahmani Serahkan 150 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Sumbawa Besar, kabarsumbawa.co – Ketua LK2S (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial ) Kab. Sumbawa Hj. Amien Rahmani Husni Djibril menyerahkan bantuan 150 paket sembako untuk keluarga pra sejahtera, kaum dhuafa, lansia dan anak yatim piatu pada Senin siang (27/5) di Aula Sekretariat TP. PKK Kab. Sumbawa.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial selaku Pembina LK2S Kab. Sumbawa, Pengurus TP. PKK Kab. Sumbawa, dan penerima bantuan.

Hj. Amien menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam hal ini Dinas Sosial dengan LK2S Kab. Sumbawa. Dikatakan, Pemerintah dan LK2S berusaha untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, membantu untuk melayani masyarakat agar lebih khusyuk menjalankan ibadah puasa.

Baca juga:  Polres Sumbawa Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Hj. Amien didampingi Kadis Sosial selaku Pembina LK2S Ir. A. Yani, menyerahkan secara langsung 150 paket sembako yang berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, I kg gula pasir, serta 5 bungkus mie instan kepada penerima bantuan dalam hal ini kaum dhuafa, lansia dan anak yatim piatu dari panti asuhan Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Annisa.

Hj. Amien berharap agar penerima bantuan dapat menerima dengan ikhlas pemberian sembako ini, sehingga bantuan paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat di dalam menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Semoga para donator dapat diberikan rejeki yang lebih banyak, sehingga ke depannya para donatur dapat memberikan bantuan lebih banyak lagi, karena manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat kurang mampu, dan masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya program ini, pungkas Hj. Amien. (ks/-).

Baca juga:  Rutin, Patroli Sedekah Sasar Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *