Satlantas Polres Sumbawa Swiping Pengendara yang Membawa Sajam

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa melakukan swiping pengendara yang membawa senjata tajam. Kegiatan dipusatkan di depan mapolres Sumbawa yakni di jalan Hasanudin, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Selasa (21/05/2019) pagi tadi.

Setiap pengendara yang melintas ditempat tersebut diberhentikan dan dilakukan penggeladahan. Dari hasil penggeledahan Polisi menemukan sejumlah pengedara membawa sejata tajam yang disimpan di dalam jok motornya.

KBO Satlantas Polres Sumbawa Ipda Yeni Sagala, S.Tr.K., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka menciptakan kondusipitas wilayah pasca pemilu.

Menurutnya, kegiatan ini penting, mengingangat ada masyarakay yang pro dan kontra terhadap hasil pemilu yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Pada hari ini kami dari pihak Kepolisian Polres Sumbawa bersama-sama melakukan operasi swiping secjata tajam dan juga kenalpot tesing. Ini dalam rangka pasca pemilu jadi kita melaksanakan cipta kondisi karena kita ketahui situasi masyarakat pasca pemilu banyak sekali pro kentra terkait hasil yang ada,” jelas Polwan yang berparas cantik ini.

Ia menambahkan, selain melakukan Cipkon pasca pemilu, pihaknya juga melakukan pengaturan lalu lintas saat ngabuburit serta pengamanan sholat tarawih.

“untuk bulan ramadhan sendiri, sebagaiaman kita ketahui banyak sekali pada saat ngabuburit dan tarewah, oleh karena itu kami melakukan pengamanan dan pengaturan di jalanan,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...