Enam Wanita Malam Diamankan Petugas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Enam wanita malam berhasil dimanlan oleh Tim Gabungan (Timgab), Senin (20/05/2019) malam, di salah satu kos-kosan di wilayah Labuhan Badas.

Selain keenam wanita yang diduga berpofesi sebagai wanita malam, pemilik kost juga diamankan ke kantor Sat Polpp setempat untuk dimintai keterangan.

Plt Kasat Pol PP Sumbawa Sahabuddin, S.Sos yang ditemui usai operasi penertiban mengatakan, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai instruksi bupati Sumbawa, kegiatan ini akan terus berlanjut dan dimaksimalkan selama bulan Ramadhan.

“Segala hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas, akan kami tertibkan. Sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang,”
tegasnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menginformasikan kepada Satpol PP ketika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami bergerak atas laporan dari masyarakat. Jadi, masyarakat sangat membantu kami dalam melakukan penertiban. Kita razia di beberapa titik, tapi ada juga kos-kosan yang diduga sudah mengetahui kedatangan kami, sehingga kami tidak menemukan aktivitas apa-apa,” pungkasnya. (KS/aly)

News Feed