oleh

Keliling Kota Sumbawa, Kapolres Barbagi Takjil

-Ramadhan-311 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh Kapolres Sumbawa, ABKP Tunggul Sinatrio, SIK untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat, salah satunya dengan cara berkeliling kota Sumbawa sambil membagikan takjil untuk masyarakat yang sedang berpuasa.

Ditemui diselah-selah kegiatannya membagikan takjil, Kamis (16/05/2019) di jalan Jendral Sudirman, Kota Sumbawa, Kapolres mengatakan, ia sengajah berkeliling kota Sumbawa untuk membagikan takjil bagi masyarakat yang sedang berpuasa agar bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat sehingga terjalin silaturrahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Kami dari jajaran polres Sumbawa serta bayangkari melakukan bagi-bagi takjil bagi masyarakat yang buasa, ini juga sebagai bentuk menjalin silaturrahmi antara masyarakat dan Polisi,” ujarnya.

Selain berkeliling kota Sumbawa, hari ini (kamis) juga, Kapolres didampingi oleh Kasat Nakoba juga mengadakan buka bersama dengan puluhan Narapida kasus narkoba di Lapas kelas IIA Sumbawa Besar. Ia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga berakhirnya bulan suci ramdahan 1440 hijriah ini. (KS/aly*)

News Feed