oleh

Wabup Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas Daerah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah melaksanakan shalat tarawih perdana menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, di Mesjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar pada Minggu malam (6/5).

Pada kesempatan yang baik tersebut, Wabup menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriyah kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Sumbawa.

”Semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, ketentraman dan kesejahteraan bagi kita semua,” ucap Wabup.

Pada kesempatan ini juga, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk menjaga kondusifitas daerah pasca pemilihan umum 17 April lalu.

Wabub menilai, segala proses pemilu yang telah dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa telah bejalan dengan baik, aman dan lancar. Untuk itu, ia berharap agar situasi dan kondisi daerah yang relatif aman, nyaman dan tentram ini agar tetap terus dijaga bersama.

“Siapapun nantinya yang akan ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang, ukhuwah harus tetap dijaga, terlebih di bulan suci ramadhan ini, dimana semangat ukhuwah dan silaturrahim harus kita kedepankan sebagai wujud dari salah satu ajaran Islam yakni menjaga hubungan baik dengan sesama manusia (hablumminnas),” ucap Wabup.

Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada tokoh-tokoh agama, para ‘alim ulama yang telah memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai, sehingga berbagai kebijakan dan program di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik, serta Kabupaten Sumbawa senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif. (KS/aly)

News Feed