Satlantas Polres Sumbawa Tambal Jalan Berlubang

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satlantas Polres Sumbawa menambal jalan berlubang yang ada disekitar kota Sumbawa, diantaranya depan RSUD Sumbawa dan jalan Srikandi, Selasa (07/05/2019) pagi tadi.

Hal tersebut dilakukan guna mengurangi resiko kecelakaan serta serta memberi kenyamanan bagi pengguna jalan khusunya pengendara yang melintas dikedua jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP Bowo Tri Handoko, SE, SIK., mengatakan, kegiatan tersebut merupakah salah satu bagian dari kegiatan operasi keselamatan gatarin 2019.
Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama para pengendara agar memiliki tanggung jawab dalam menciptakan kenyamanan dan keamanan, serta ketertiban dalam berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan.
“keamanan, kenyamanan dan ketertiban di jalan raya merupakan keinginan kita bersama, sehingga tidak merugikan orang lain,” ujarnya.

Selain menambal jalan yang berlubang, juga dilakukan perwatan sejumlah rabu-rabu lalulintas yang tertutupi oleh pohon, menyematkan pin bagi pengendara yang melakukan pelanggaran, serta menempelkan stiker himbauan tertib berlalulintas di sejumlah kendaraan. (KS/aly)

Komentar

News Feed