oleh

Kecelakaan, Ketua KPPS 9 Desa Beru Alas Meninggal Dunia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kabar Duka kembali datang dari penyelenggara pemilu di Kabupaten Sumbawa. Adalah Yogi Andriawan ketua KPPS 9 Desa Baru kecamatan Alas, Rabu (01/05/2019). Ia menghembuskan nafas terkahirnya di Puskesmas Pringgaya Utara, Lombok Timur.

Ketua PPK Kecamatan Alas, Mashur yang dihubungi Via Whatsapp membenarkan kabar duka tersebut. Ia mengatakan sekitar pukul 17.00 wita alhamarhum mengalami kecelakaan di Pringgabaya. Almarhum sempat dilarikan ke Puskesmas Pringgabaya Utara untuk mendapatakan pertolongan medis, namun nyawanya tidak dapat tertolong. Saat ini jenazanya sedang dalam perjalanan dari pulau Lombok menuju ke rumah duka di Desa Baru kecamatan Alas, Sumbawa.

“Setelah bertugas di kpps, ,kemudian melanjutkan urusannya ke lombok sampai di pringgabaya terjadi kecelakaan ,itu info sementara, saya masih di rumah duka menunggu jenazah,”ungkapnya.

“sudah di atas kapal jenazahnya. Tadi sempat dilarikan ke larikan ke puskesmas pringabaya utara, dia meninggal di sana (puskesman),” pungkasnya.

Berdasarkan data dari KPU Kabupaten Sumbawa, hingga saat ini sebanyak tiga orang pengelenggara pemilu di Kabupaten Sumbawa meninggal dunia. (KS/aly)

News Feed