oleh

Pasangan Selingkuh Diamankan ke Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang laki-laki berinisial SA bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya yakni G (19) diamankan ke Mapolres Sumbawa, Kamis (11/06/2019).

Keduanya diamankan disebuah kamar kost di wilayah Tanjung Menangi 5, Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Sumbawa, sekitar pukul 09.00 wita.

Saat ini, keduanya tengah diproses di Unit Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunga Anak (PPA) SatReskrim Polres Sumbawa.
Kanit PPA SatReskrim Polres Sumbawa Aipda. Arifin Setioko, ditemui awak media di ruang kerjanya membenarkan adanya pengamanan terhadap pasangan yang diduga selingkuh ini.

Dikatakan, pengerebekan terhadap keduanya, merupak permintaan dari istri sah SA. Sebab ia tidak ingin bertindak sendiri, sebab, beberapa kali ia diperlakukan kasar oleh suaminya.

Baca juga:  Polres Sumbawa Kirim Logistik untuk Korban Banjir Bima

“Kalau penggerebekan ini langsung dari istri yang bersangkutan SA, tadi pagi sekitar jam 9, tapi sudah lama kecium perseligkuhannya, sebab beberapa kali sudah ditegur juga, dan beberapa kali ketemu di kosan yang berbeda. Karena istrinya tidak mau mengambil tindakan sendiri, dia lapor ke kami. Kita gabungan dengan shabara ke kosannya, di brang biji tanjung menangis 5, disana kita dapatkan di dalam kamar, mereka berdua dalam kondisi tidur. Tadi pas digrebek lama dibukakan pintu sekitar 15 menit. Keluar sudah dengan pakaian lengkap,” teranganya.

Terhadap keduanya kata Arifin, untuk sementara, dilakukan penahanan selama 1 kali 24 jam, sambil melakukan pengembangan terhadap kasus dugaan perselinghuan tersebut.

Baca juga:  Polres Sumbawa Barat Amankan Pengedar dan Puluhan Gram Sabu

“Karena ini dilaporkan istrinya, kita proses masalah perzinahan, pasal 284 kuhp dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara. Tapi untuk sementara, kita lakukan penahanan dulu sampai batas waktu 1 kali 24 jam sambil kita melakukan pengembangan,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *