oleh

Penemuan Mayat Di Kebun Jagung, Gegerkan Warga Kokarlian

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.comd- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga di Kebun Jagung Wilayah Desa Kokar Lian, Kecamatan Poto Tano, Selasa (19/3) kemarin.

Mayat berjenis kelamin laki-laki dengan inisial MM (58) warga setempat itu meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik.

Prihal kriminal itu dibenarkan oleh Kapolsek Seteluk, Iptu Mulyadi S.Sos yang dikonfirmasi media via seluler.

Ia menjelaskan, adapun kronologisnya pada hari Senin (17/3) sekitar pukul 20.00 Wita, korban berangkat ke kebunnya yang berlokasi di Bukit Selebok Dusun Samarekat, Desa Kokarlian untuk melihat perkembangan jagungnya dengan membawa Senapan Angin.

Keesokan harinya, Selasa (19/3) sekitar pukul 06.00 wita, istri korban menyusul ke kebun bermaksud membawakan makanan (Nasi) untuk korban. Namun sayang, korban tidak ada ditempat dan sang istri hanya menemukan senapan angin di rumah kebunnya.

Baca juga:  THR Wajib Dibayarkan H-7 Lebaran

Selang berapa lama, Wayan Darsa yang juga warga setempat menyampaikan informasi kepada aparat setempat dan pihak keluarga, bahwa dirinya melihat korban di salah satu tempat.

Sekitar pukul 12.30 Wita warga setempat dan aparat kepolisian setempat Bhabinkamtibmas hingga Babinsa menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) – ditemukan korban dalam keadaan telungkup dengan mengenakan baju lengan panjang merah, tutup kepala slayer berwarna merah, celana pendek hitam tanpa mengenakan alas kaki, parang terikat di pinggang serta ditemukan kawat aliran listrik yang mengelilingi pagar kebun jagung warga setempat yang berjarak sekitar empat meter dari Korban, 1 (Satu) unit Genset di Rumah Kebun yang berjarak 30 Meter dari TKP Merk Ichikawa 156 F dangan Kapasitas 1000 Watt.

Baca juga:  2.053 Pekerja Migran Sumbawa Telah Ditempakan di Negara Tujuan

“Berdasarkan keterangan dokter, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban,” pungkasnya.(KS/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *