oleh

Tender Pasar Seketeng Ditargetkan Awal Maret

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pelaksanaan tender pembangunan Pasar Seketeng ditergetkan akan dilakukan pada awal Maret mendatang. Saat ini Pemda masih melakukan penyusunan terhadap dokumen yang dibutuhkan.

H. Hasan Basri, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sumbawa, yang ditemui beberapa waktu lalu mengatakan, saat ini sedang dilakukan review terhadap DED Pasar Seketeng yang baru. Dikarenakan ada beberapa dokumen yang membutuhkan perbaikan. Salah satunya rencana penggunaan anggaran yang dibuat tahun 2017 lalu.

‘’Ini yang sedang direview, apakah masih sesuai apa tidak dengan sekarang ini, siapa tahu ada perubahan. Namanya juga dua tahun yang lalu anggaran itu. Anggaran ini Rp 58 miliar (Pembangunan Pasar, red) selesai, memang betul kalau 2017, tapi sekarang lain,’’ ujarnya.

Baca juga:  Pemdes Baru Tahan Salurkan Bansos Covid-19 Kepada Warganya

Setelah penyusunan dokumen ini tuntas, pihaknya segera mengajukan ke Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (LPBJP) Setda Sumbawa. Untuk dilakukan proses tender.

‘’Untuk tender secepatnya. Mudah-mudahan akhir bulan Februari atau awal bulan Maret sudah ditender,’’ tuturnya. (KS/aly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *