oleh

Dipimpin Bupati, Seluruh OPD Besihkan Pasar Seketeng

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa, H. M Husni Djibril., B.Sc., memimpin gotong royong memberishkan sampah yang ada di pasar Seketeng kota Sumbawa. Kegiatan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Sumbawa, Jum,at (15/02/2019) pagi tadi.

Bupati yang ditemui usai kegiatan, mengatakan, kegiatan ini sengajah digelar untuk membuktikan bahwa pemeirntah daerah bersama seluruh perangkat kerjanya peduli kepada masyarakat.

Selain itu, untuk mempermudah pekerja yang akan mendapatkan tender, artinya mereka tinggal bekerja, karena tidak perlu membersihkan sampah terlebih dahulu.
“Ini sengjah kita gelar, Karean ini sudah ditinggalkan, maka wujud kepedulian, kita megnadakan gotong royong untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan. Ini juga agar pemenang tender tinggal kerja saja,” ujarnya.

Baca juga:  PKL Yang Membandel Berjualan Diatas Trotoar Akan Ditertibkan

Dikatakan, pemerintah melakukan revitalisasi pasar Seketeng bukan tanpa sebab. Hal ini untuk membuktikan bahwa pemerintah ingin memberikan palayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kenapa kita bangun pasar ini, karena sudah kita melihat sudah tidak layak, dan ini sudah lama sekali. alhamdulillah dalam kesepatan yang sangat baik ini kemudian kita bisa menganggarkan untuk bisa membangun pasar baru. Ini supaya masyarakat tahu bahwa kita tidak main-main dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sumbawa,” terangnya. (KS/aly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *