Mayat Tanpa Identitas Di Gili Keramat, Diduga Seorang Dokter

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Berdasarkan Hasil identifikisi oleh pihak Kepolisian Polres Sumbawa dan dokter THT RSUD Sumbawa, kuat dugaan bahwa mayat yang ditemukan nelayan di Gili Keramat, Desa Labuan Bajo, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, belum lama ini, merupakan seorang dokter asal Jakarta yang hilang di Perairan Labuan Bajo, NTT.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Zaky Maghfur SIK, Senin (04/02/2019) mengungkapkan, berdasarkan informasi orang hilang dari Polres Ngada NTT yang melaporkan telah terjadi kecelakaan laut, tenggelamnya sebuah kapal perahu motor di Perairan Labuan Bajo NTT pada 23 Desember 2018. Orang hilang dimaksud bernama dr. Budhi Prayudi berumur 47 tahun asal Jakarta. Polres Ngada telah mengirim profil, foto dan ciri-ciri fisik korban yaitu berambut lurus, sedikit gemuk dan gigi depan agak taring.

Baca juga:  Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Data tersebut kata dia, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter THT RSUD Sumbawa terhadap jasad tersebut, bahwa giginya identik dengan ciri-ciri yang dikirim oleh Polres Ngada NTT.

“Ini masih secara lisan, kami akan meminta hasil pemeriksaan dokter RSUD Sumbawa terhadap jasad korban secara tertulis,” kata Kasat Zaky.

Selain itu pihaknya berkoordinasi dengan Polres Ngada agar bisa menghadirkan pihak keluarga korban untuk didatangkan ke Sumbawa guna memastikan cirri-ciri fisik dimaksud apakah identik dengan korban.

Baca juga:  Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

“Kami sudah koordinasikan, saat ini kita tinggal menunggu kedatangan keluarga korban,” ujar Kasat Zaky yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Utan.

Seperti diberitakan, mayat tanpa identitas ditemukan oleh nelayan, Rabu (30/01/2019) di diperaiaran Gili keramat Desa Labuhan Bajo Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa. Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Suardi (35) warga Dusun Bajo II Desa Bajo, Kecamatan Utan. Mayat ditemukan dalam keadaan membusuk dengan badannya bagian kepala dan kedua tangannya telah hancur. (KS/)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Gadai Motor Teman untuk Kencan dengan Pacar di Hotel

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ada-ada saja ulah M (30)...

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pria berisial IN (45)...

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...

Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Usai perayaan Idul Fitri 1445...