Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Gili Keramat

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Mayat tanpa identitas ditemukan oleh nelayan, Rabu (30/01/2019) di diperaiaran Gili keramat Desa Labuhan Bajo Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa. Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Suardi (35) warga Dusun Bajo II Desa Bajo, Kecamatan Utan.

Kapolsek Utan, Iptu Hurfan, yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon, membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Ia mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, bahwa sekitar jam 07.00 wita saksi berangkat menangkap cumi, setelah sampai disekitar perairan pulau keramat saksi mulai melakukan aktifitasnya menjaring cumi . kemudian sekitar pukul 10.00 wita saksi melihat ada mayat yang terapung dari arah laut terbawa arus menuju kumpulan sampah yang ada dipinggir pantai pasir putih.

Baca juga:  Gadai Motor Teman untuk Kencan dengan Pacar di Hotel

Oleh saksi kata dia, langsung dilaporkan kepada kepala desa Labuhan Bajo, kemudian sekitar  jam 11.00 wita masyarakat bersama Kepolisian dan aparat TNI setempat mendatangi TKP ditemukan Mayat tersebut dan dievakuasi dengan dimasukkan kedalam kantung jenazah untuk dibawa kedarat, menginat kondisi mayat telah membusuk dengan badannya bagian kepala dan kedua tangannya telah hancur.

“sudah kita evakuasi, menurut keterangan dokter di puskesmas Utan, kira-kira meninggalnya sudah lebih dari 6 hari. Saat ini sudah dibawa ke RSUD Sumbawa, kerena di Puskesmas tidak ada kamar jenazah,” terangnya.

Baca juga:  Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sumbawa, yang dikonfimasi media ini via Whatsapp mengatakan, jenazah telah dibawa ke RSUD untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

“sakarang kami upayakan tim identifikasi untuk merapat ke rumah sakit untuk pemeriksaan awal jenazah bersama dokter,” ujarnya.

Untuk saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan polsek jajaran Sumbawa dan Polres jajaran Polda NTB terkait ada atau tidaknya info orang hilang di masing-masing polres, guna mendapatkan identitas korban. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Gadai Motor Teman untuk Kencan dengan Pacar di Hotel

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ada-ada saja ulah M (30)...

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pria berisial IN (45)...

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...

Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Usai perayaan Idul Fitri 1445...