Coffee Morning, Cara Kodim 1628 Sumbawa Barat Pererat Hubungan Dengan Wartawan

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1628 Sumbawa Barat yang dipimpin Komandan Distrik Militer (Dandim) Letkol CZI Eddi Oswaronto, Selasa (22/1) pagi tadi menggelar Coffee morning dengan para insan pers se-KSB guna mempererat komunikasi dan kemitraaan antara TNI AD dengan para kuli tinta.

Dandim Eddy Oswaronto, dalam sambutannya memberi apresiasi kepada seluruh awak media yang menyempatkan diri untuk datang bersilaturrahmi. Menurutnya media memiliki peran penting dalam menyampaikan berbagai informasi, tidak hanya dalam bentuk pemberitaan keberhasilan kegiatan suatu program, tetapi juga bisa diandalkan dalam pemberitaan untuk pencegahan atau penangkapan pelaku kejahatan.

“Wartawan merupakan Garda terdepan dalam memberikan informasi ke tengah masyarakat. Dari itu Silaturrahmi dengan insan pers menjadi bagian penting dalam bertukar informasi yang bermanfaat untuk disampaikan ke masyarakat,” Tandas Letkol CZI Eddy Oswaronto.

Menurutnya, sangat penting untuk menjaga solidaritaritas, kekompakan dan koordinasi di lapangan, guna memupuk jiwa kebersamaan menghindari benturan dan miss koordinasi .

Pada kesempatan itu, Letkol Czy Eddy juga menegaskan bahwa jajarannya akan bergerak cepat apabila mendapat laporan adanya pergerakan atau tindakan yang mengarah pada pengrusakan baik pada alam maupun kepada masyarakat.

Silaturrahmi jajaran Kodim 1628 dengan insan pers Sumbawa Barat kali ini, berlangsung meriah dan cukup panjang. Diwarnai dengan berbagi pengalaman, tanya jawab hingga unjuk kebolehan dalam tarik Suara. Coffe Morning ditutup dengan Foto bersama.(KS/yud)

News Feed