Husni-Mo Mendengar, Bupati: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Untuk medengar secara langsung apa yang menjadi keluh kesa dan harapan masyarakat Kabupaten Sumbawa, Bupati Sumbawa H.M. Husni Djibril, B. Sc dan Wakil Bupati Sumbawa, menggelar kegiatan Husni Mo mendengan.

Kegiatan yang juga sebagai satu rangkaian dari peringatan Hut ke 60 Kabupaten Sumbawa ini, dilakukan di empat kecamatan yakni Kecamatan Utan , Moyo Hilir, Ropang dan Kecamatan Labangka.

Kantor kecamatan Utan Pada Rabu Malam (16/1/2019) dalam rangkaian Kirab Pataka Kabupaten Sumbawa dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-60 Kabupaten Sumbawa.
“Program Husni Mo mendengar ini hajatnya adalah kami ingin mengawal yang namanya Pataka lambang Kabupaten Sumbawa dimana keberadaannya dan diinapnya disitu kami iringi, disamping dengan doa kita semua aman dan lambang Kab. Sumbawa ini akan terjaga dengan baik. Maka kemudian kita laksanakan lah kegiatan Husni Mo mendengar,” kata Bupati saat kegiatan Husni Mo Mendengar di Kantor kecamatan Utan Pada Rabu Malam (16/1/2019).

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Hunsi Mo mendengar, dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, sebab kesan jauh nya dari masyarakat itu tetap ada. “Yang perlu juga saya sampaikan juga bahwa dialog semacam ini besar manfaatnya apa yang kurang dan yang lebih itu bisa kita bahas disini dan apa kondisi wilayah kita bisa kita dialog disini,” jelasnya.

“Untuk Bendungan Beringin Sila Insya Allah nanti pada tanggal 21 menteri PU bisa hadir atau pun ada pejabat yang mewakili kita mengaharapkan kepada masyarakat doa dan dukungannya untuk menyaksikan dimulai nya pembangunan nya,” tambahnya. (KS/adm)

News Feed