oleh

Ini Pesan Bupati KSB Kepada ASN Pemkab Sumbawa Barat

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir.H.W Musyafirin MM mengingatkan kepada Apatatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Sumbawa Barat untuk jangan sampai melakukan perbuatan tercela. Karena tahun 2019 ini merupakan tahun politik, salah satunya jangan terlibat politik praktis serta menjaga rumah tangganya dengan baik.

“Jangan sampai melakukan perbuatan tercela, apalagi tahun ini tahun Politik. Jadi jangan sampai terlibat politik praktis.” Tegas Bupati dalam Sambutannya di Pelantikan dan Pengambioan Sumpah Pejabat Pengawas dan Fungsional di Lantai III Gedung Graha Praja Setda Sumbawa Barat, Jum’at (11/1) siang tadi.

Selain itu, kepada ASN yang muda atau generasi millenial. Bupati berpesan agar menjaga rumah tangganya dengan baik. Kecanggihan teknologi bisa merusak keharmonisan keluarga. Kemampuan menerima dan mengelola teknologi informasi harus diarahkan ke hal yang baik untuk pengembangan diri.

Baca juga:  Brang Rea Jadi Kecamatan Layak Anak, Bupati : "Jangan Ada Merkuri"

‘’Saya percaya dengan kerja bersama IJS (Ikhlas, Jujur, Sungguh-sungguh), apa yang menjadi tujuan kita, dan tujuan organisasi dapat terlaksana dengan baik,” Pungkasnya.(KS/yud)

News Feed