Ke Bazar Unsa, Wajib Kunjungi Stand Pendidikan Ekonomi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-20, Universitas Samawa (Unsa), menggelar bazaar. Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 26 hingga 29 Desember mendatang, di halaman parkir Unsa.

Stand Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP, menjadi salah satu stand yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke bazaar tersebut. Sebab, disana menyediakan berbagai produk berupa hasil karya dosen dan mahasiswa Pendidikan Ekonomi, yakni media dan motode pembelajaran dan Bunga Kertas (Buket).

Selain itu, pada stand Prodi Pendidikan Ekonomi juga menyediakan berbagai makanan dan minuman khas Sumbawa. Seperti Masin, Kerupuk Atum, madu, dan prudak lainnya.

Dari berbagai produk yang disuguhkan, ada satu produk yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjung yakni kopi Bao Desa yang disajikan tanpa campuran apapun seperti kopi pada umumnya, sehingga cita rasa kopinya sangat terasa.
Keterlibatan Program Studi Pendidikan Ekonomi dengan membuka stand kewirausahaan pada bazaar tersebut, diharapkan dapat melatih jiwa enterpreniur mahasiswa Pendidikan Ekonomi dalam berwirausaha.

“keterlibatan HMPS Pendidikan Ekonomi ini guna melatih jiwa interpreniur mahasiswa dalam berwirausaha,” kata Erma Suryani, M.Pd., Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi, FKIP, Unsa. (KS/aly)

News Feed