oleh

Kuda Kebanggaan Gubernur Berlaga di Final

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Laga final kejuaraan pacuan kuda Gubernur Cup Tahun 2018 diarena Kerato Angin Laut, , Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, akan digelar, Minggu (09/12/2018).

Laga final ini nampaknya akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi pencinta pacuan kuda joki cilik ini. Pasalnya berdasarkan data yang diperoleh oleh Kabarsumbawa.com dari panitia, bahwa kuda kebanggaan dari Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah dan istrinya Hj. Niken Saptariani akan bertarung memperebutkan posisi terbaik pada laga final kejuaraan pacuan kuda terbesar di Indonesia Timur ini.

iklan

Bintang Nagari dengan warna Monca Totok milik Bang Zul sapaan Akrab Gubernur NTB ini, akan berlaga di kelas Derbi, sedangkan Bidadari Vila dengan warna Urik Belalak milik Hj. Niken, akan berlaga pada kelas Tunas C.

Baca juga:  Mantar Bike Camp Adventure, Ke Mantar Juga Bisa Bersepeda

Seperti yang diketahui, Kejuaran Pacuan Kuda Gubernur Cup tahun 2018, di Arena Kerato Angin Laut, Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, telah dimulai sejak tanggal 1 Desember kemarin, dan akan berakhir pada, Minggu 09 Desember 2018. Akan ditutup secara resmi oleh Gubernut NTB Dr. H Zulkieflimansyah. (KS/aly)