oleh

90 Ekor Kuda Akan Berlaga di Final Besok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Laga semi final kejuaran pancuan Kuda Gubernur Cup 2018 diarena Kerato Angin Laut, Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, berlangsung sengit, Sabtu (08/12/2018). Tersisa 90 ekor kuda dari 15 kelas akan bertanding pada laga final besok.

Seperti pada kelas TK A yang berhasil lolos pada laga final yakni, Balong Kemas, Permata Merah, Putri Brobudur, Putri 99, Cabe Rawit, dan Bayangkara Yunior. Kemudian pada kelas TK B yakni, SGM, Raja Wali, Bintang Film, Prodo, Ratu Jagat, dan Eksis.

iklan kampanye

Pada kelas OA yakni, Rangga Poda, Serdadu, Rangga Lawe, Elang Malindo, Jesica, dan Mahkota. Kelas OB yakni, Singa Rimba, Krisna Junior, Bidadari Ku, Srikandi, Makarena, dan Merah Maron. Lalu pada kelas Harapan A yakni, Bima Suci, Putri Anjani, Pelani, Tahtah, Tahtah, Bintang Casino Yunior, dan Pangeran.

Baca juga:  Awal 2018, Tercatat 31 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak

Kemudian pada kelas Harapan B yakni, Putra Gajah Mada, Panglima Pulit, Natalia, Venus, Sania, dan Mubarak. Kelas Tunas A yakni, Cahaya Pajar, Generator, Burung Walet, Pusaka, Sang Juara, dan Maksimum.
Kelas Tunas B yakni, Dinda, Putri, Putri Ahok, Putri Piola, Putri Bs, dan Gadis Desa. Kelas Tunas C yakni, Sang Perdana, Enjel, Bidadari Vila, Kunanti, Bahasa Cinta, dan Marion. Kelas Dewas A yakni, Peterina, Pelor Mas, Payung Mas, Putri Ayu, Sang Bima, dan Perimadona.

Kelas Dewas B yakni, B. 221, Jenderal, Sultan, Bima, Salam Damai, dan Sinar Berteman. Kelas Dewasa C yakni, Alfatar, Perang Bintang, Ratu Utara, Topeng Hitam, Dewi Persik, dan Malpinas. Kelas D yakni, Dua Cinta, Prima Xpi, X-Trail 07, Nona, Putri Impian, dan Gentar Alam. Kelas Dewasa D yakni, Bunga Daerah, As Sabah, Malik Sultan, Ferary, King Prima, dan Warior Apalosa. Dan kelas Derbi yakni Bintang Nagari, Putra Ntb, Jul Jan, Black Diamon, Putra Bayangkara, dan Melly Aje.

Baca juga:  Pemaksaan Tes Urine Narkoba Pengunjuk Rasa Salahi Prosedur dan Tebalkan Stigma

Dijadwalkan pada laga final, Minggu (09/12/2018) besok, akan dihadiri langsung oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansya, sekaligus akan menuntup secara resmi kejuaran pancuan kuda terbesar di Indonesia Timur. (KS/*)