Anggota Fraksi Golkar Protes Saat Paripurna, Ada Apa?

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Salah satu anggota dari Fraksi Golkar, H. Nurdin Marjuni, SH., melakukan protes saat Rapat Paripurna penyampaian laporan hasil reses masa sidang III DPRD Kabupaten Sumbawa, Senin (03/12/2018)

Aksi protes tersebut lantaran jadwal sidang sempat mundur dari jadwal, Paripurna yang jadwalnya dimulai pada pukul 09.00 Wita, namun baru dimulai sekitar pukul 10. 45 Wita.

Dalam interupsinya, H. Nurdin mengatakan sidang paripurna yang setiap saat kita laksanakan tidak pernah tepat waktu, dan bahkan molor hampai dua jam pada saat ini.

“Ini adalah preseden yang buruk bagi kita. Siapa lagi yang akan menegakkan aturan. ini merupakan hal yang tidak baik, kalau tata tertib yang kita buat, tidak kita jalankan. Tingkat kedisiplin kita terlalu jauh dari yang kita harapkan,” tegasnya.

Oleh karena itu, ia berharap pada sidang-sidang mendatang hal ini tidak terjadi lagi.
“Kasihan bapak-bapak dari eksekutif menunggu kita. Seharusnya begitu jam yang sudah dijadualkan, pimpinan kami harapkan sudah siap, dan membuka sidang paripurna. Kemudian, kalau memang belum tercapai quorum, maka ada baiknya di skors,” tegas H. Nurdin. (KS/aly)

Komentar

News Feed