Lebih 530 Peserta Telah Terdaftar di Pacuan Kuda Gubernur Cup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Semenjak dibukanya pendaftaran kejuaran Pacuan kuda Gubernur Cup 2018 di arena Angin Laut Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Sumbawa Besar, tercatat lebih dari 530 ekor kuda yang telah terdaftar.

Ketua Panitian Penyelenggara Kejuaraan Pacuan Kuda Gubernur NTB Cup 2018 di arena Angin Laut Letkol.Inf. Samsul Huda SE, M.Sc, mengatakan, pendaftaran dibuka sejak tanggal 27 hingga 29. Dan tercatat jumlah peserta telah mencapai 530.

Sementara sisanya yang belum terdafta masih banyak. “ lebih dari 530 yang telah terdaftar. Saat ini semua tim yang ada di lapangan sudah bekerja ekstra dan penuh sportifitas dengan berbagai keahlian yang di tunjang dengan fasilitas pendukung, yang jelas semua panitia memberikan pelayanan terbaik mereka di even pacuan kuda Gubernur NTB Cup 2018 ini”. Ungkapnya.

Untuk kesiapan lanjutnya, mulai dari lapangan, pendaftaran peserta, pemasangan umbul-umbul dan banner dan yang lainnya sudah rampung 80 persen, hal itu berkat kerjasama semua tim yang tergabung di panitia, “ Saya berharap semua panitia tetap menjaga kekompakan dan tetap menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan persatuan, menginggat kejuaraan ini peserta di ikuti oleh beberapa kabupaten yang ada di NTB dan tidak tertutup kemungkinan ada juga dari Kabupaten lainnya di luar NTB,” harapnya.

Dalam hal ini dirinya berharap pada 1 Desember 2018 mendatang semuanya sudah siap bahkan acara hingga akhir penutupan dapat berjalan dengan aman, lancar dan meriah. “Even pacuan kuda Gubernur Cup pertama ini harus Bombastis, perfeksionis dan spektakuler. Demikian juga Masyarakat NTB pada umumnya dan Sumbawa pada khususnya saya mengajak untuk hadir menonton acara ini”. Ucapnya.

Direncanakan, pembukaan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur NTB DR. Zulkiflimansyah dan tamu undangan lainnya seperti Bupati Sumbawa beserta jajarannya, termasuk pemprov, pengurus Pordasi NTB dan kabupaten lainnya dan pimpinan BUMN,BUMD serta pimpinan perguruan tinggi serta banyak lagi tamu yang lainnya. (KS/*)

News Feed