Battle Band III 2018 KSB, Rasta Diamond Juara 1

Sumbawa Barat, KabarSumbawa.com – Battle of The Band 2018 yang digelar sejak 9 hingga 12 November di Blue Safir Café, menasbihkan Rasta Diamond Band asal Taliwang, sebagai Juara pertama. Kemudian Juara 2 diraih Band asal Seteluk, Lady Locker dan Bon Jhonson meraih Juara 3. Masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.1,5 juta untuk juara pertama, Rp.1 juta untuk juara 2, dan juara 3 sebesar Rp.750 ribu.

Ketua Panitia, Nino, kepada KabarSumbawa.com usai kegiatan mengatakan Battle of The Band yang ke-3 ini merupakan rangkaian dari Festival Taliwang dalam menyambut Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat yang ke-15.
“Kegiatan ini sudah kami adakan sejak 2016 lalu. Dan ini sudah ketiga kalinya dan berjalan sukses walaupun dengan keterbatasan yang ada, tapi Alhamdulillah berjalan dengan lancar” jelas Nino.

Sementara itu, Ucok, salah satu panitia mengatakan, kegiatan yang diadakan oleh Bale Lang Enterprise ini digelar sebagai wadah bagi anak-anak muda Khsusnya di Sumbawa Barat yang memiliki bakat dalam bermusik, Karena selama ini, sangat sedikit yang mengakomodir mereka dalam mengembangkan bakatnya.

“Ini hal positif, jadi kami menggelar kegiatan ini agar anak-anak muda bisa mengembangkan bakatnya dalam bermusik” imbuhnya seraya menambahkan dengan mengembangkan bakat mereka dalam bermusik, tentunya juga ada yang bisa di dapat. Salah satunya dapat menghasilkan dengan menjadi band Professional. “Harapannya, mereka bisa berkembang lebih baik lagi” Pungkasnya.(KS/yud)

News Feed