Tutup Festival MU-II, Sekda Berharap Festival Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sedekah Let yang diselenggarakan di di pantai Labu Sawo Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara, Rabu (31/10/2018) mendakan berakhirnya kegiatan Festival Moyo Utara II tahun 2018.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Rasyidi menutup secara resmi Festival Moyo Utara II Tahun 2018 pada rangkaian acara Sedekah Let pada Rabu (31/10) yang diselenggarakan di pantai Labu Sawo Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara.

Festival tersebut ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa (Sekda) Drs H Rasyidi. Dalam sambutannya, sekda berrharap festival tersebut meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga untuk membangun kesadaran dan rasa kebanggaan sebagai Tau Samawa yang memiliki pesona kekayaan alam dan warisan budaya yang luhur dan unik.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya menurutnya, semangat kebersamaan dalam mempertahankan citra Kabupaten Sumbawa yang nyaman, aman, dan tertib, serta ciri khas masyarakatnya yang ramah dan bersahabat. Dijelaskan, jika hal tersebut dapat dipelihara dengan baik, maka akan berdampak pada meningkatnya reputasi daerah yang tentunya dapat menunjang berbagai ikhtiar pembangunan daerah ke depan.

“Kegiatan festival kedepannya diharapkan semakin menarik dan unik, sehingga bisa menarik minat para pengunjung dari daerah lain bahkan mancanegara, sebab Moyo Utara memiliki potensi yang luar biasa, dengan adanya pemandangan pulau moyo dan pintu masuknya Teluk Saleh yang telah mendunia” harap sekda. (KS/)

Komentar

News Feed