oleh

Beberapa Perewat yang Mogok, Mulai Kembali Bekerja

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Beberapa dari perawat sukarela yang melakukan aksi mogok missal, dilaporkan mulai bekerja kembali seperti biasanya.
“berdasarkan lapora dari KUPT Puskesmas se-Kabupaten Sumbawa, ada beberapa dari mereka sudah mulai masuk kerja seagaimana biasanya,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, Junaidi, M.Si., Kamis (18/10/2018) di Sumbawa
Lanjut Junaidi, pihaknya telah melakukan haering dengan Komis IV DPRD Sumbawa, kemudian melakukan peretemuan dengan KUPT Puskesmas, pihaknya meminta agar para perawat tersebut untuk masuk bekerja sebagaimana biasanya.

“Itu saja yang bisa kita lakukan, sebab kita tidak bisa menjanjikan apa-apa karena ini kaitan dengan aturan-aturan yang ada,” ujarnya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Hormati Keputusan Din Syamsuddin

Untuk pelayanan kata Junaidi, berdasarkan informasi yang ia peroleh dari para KUPT, pelayanan kesehatan di Puskesmas se-Kabuten Sumbawa, masih berjalan sebagaimana biasanya. Sebab di puskesmas juga ada perawat PNS bisa dioptimalkan.

“Sejauh ini lancar, kan baru empat hari. Dalam menyikapi ini kami tidak mengancam kami tetap menghimbau agar tetap masuk bekerja sebagai biasanya,” demikian Junaidi. (KS/aly)

Komentar